Minggu, 10 April 2011

SAHABAT PENIPU

pada mula aku mempunyai sahabat dekat ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dia adalah teman sekolah ku di SMA 
setelah kita bersama aku mempunyai sedikit uang belanja 
aku kira uang itu gak di pinjam temanku ,,,sekitar jam 5 sore teman baik ku datang dengan muka musam ,sedih seketika tu aku tanya beribu kata ,,,,,,,,dia tidk mau menjawab walupun 1 untaian kata
aku binggun namanya dia sahabat ku yg paling baik,, ternyata tidk ada 1 jam teman aku
bicara bilang sama aku katanya punya hutang sama orang ???????????????
namanya aku gak tegaan aku pinjemin uang 2000.000 rp lama kelamaan teman aku gak ada kabar beritanya 
setelah hampir satahun aku ketemu dia ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,tapi aneh teman aku malah lari dan sembunyi 
ternyata teman aku yg aku banggakan tidak bertanggung jawab alias ( PENIPU CLAS TERI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar